Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Ciri-Ciri Peradangan Mulut Rahim Wanita

Bagi Para Wanita hati-hati dengan Peradangan Mulut Rahim, Jika anda mengalami Peradangan Mulut Rahim, sebaiknya segera atasi dengan Obat Herbal AgaricPro. Tetapi sebeleumnya anda baca dulu artikel tentang Ciri-Ciri Peradangan Mulut Rahim Wanita ini, agar anda dapat mengetahui secara jelas tentang Peradangan Mulut Rahim Wanita.

Apa saja Ciri-Ciri Peradangan Mulut Rahim ? Terjadi peradangan pada mulut rahim ? Apa sebabnya ? Tanda dan Ciri nya seperti apa ? Peradangan mulut rahim disebut juga servisitis. Apa itu servisitis ?

Ciri-Ciri Dari Peradangan Mulut Rahim Wanita | Servisitis merupakan gangguan yang umum dialami oleh wanita. Ini dapat disebabkan oleh sejumlah faktor, termasuk infeksi, iritasi kimiawi atau fisik, cedera sel yang melapisi serviks, dan alergi.  Servisitis juga disebut peradangan leher rahim (serviks), yaitu ujung bawah rahim (porsio) yang terbuka ke dalam vagina.

Ciri-Ciri Peradangan Mulut Rahim Wanita

Jika masalahnya adalah infeksi, maka keadaan ini dapat menyebar ke luar serviks, termasuk ke rahim (uterus) dan saluran telur (tuba Falloppii). Akibatnya, dapat menimbulkan masalah kesuburan (fertilitas) atau kemampuan untuk hamil. Nantinya akan menyebabkan masalah dengan janin di dalam kandungan (rahim) jika terjadi semasa hamil. Sel-sel yang teriritasi atau terinfeksi tersebut dapat menjadi merah, bengkak, dan merembeskan getah dan nanah bisa juga mudah berdarah bila disentuh.

Penyebab Peradangan Mulut Rahim Wanita

Penyebab dari peradangan, meliputi :
Alergi terhadap bahan kimia yang ada di dalam spermisida, pembilas vagina, atau kondom berbahan karet lateks.
  • Iritasi atau cedera dari tampon, pessarium, atau dari alat kontrasepsi wanita seperti diafragma.
  • Ketidakseimbangan bakteri. Pada keadaan normal, bakteri sehat di vagina dikalahkan oleh bakteri yang tidak sehat atau berbahaya. Ini juga disebut vaginosis bakterial.
  • Ketidakseimbangan hormon. Kadar estrogen yang relatif rendah atau progesteron yang relatif tinggi dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk mempertahankan jaringan serviks yang sehat.
  • Kanker atau pengobatan kanker. Pada keadaan jarang, penanganan dengan radiasi atau pemberian obat antikanker dapat menyebabkan perubahan pada serviks yang sesuai dengan servisitis.

Ciri-Ciri serta Gejala Radang Mulut Rahim Wanita

Kebanyakan wanita yang mengalami servisitis tidak memperlihatkan gejala apapun. Keadaan tersebut dapat dijumpai hanya setelah dilakukan pemeriksaan atau uji berkala.
  • Tanda-tanda dan gejala-gejala, yang mungkin terjadi meliputi :
  • Luah (discharge) vagina berwarna kelabu atau kuning pucat.
  • Perdarahan vagina abnormal, seperti perdarahan pascasanggama atau antar haid.
  • Nyeri sanggama (dispareunia).
  • Berkemih yang sukar, nyeri, dan sering.
  • Nyeri panggul atau perut atau demam, pada keadaan yang jarang.

Faktor risiko servisitis atau terjadinya radang rahim wanita

  • Risiko tinggi terkena servisitis jika Anda:
  • Baru saja bersanggama tanpa memakai kondom.
  • Berganti-ganti pasangan seks.
  • Memiliki servisitis sebelumnya.
  • Telah diperlihatkan bahwa servisitis berpeluang kambuh 8-25% pada wanita yang pernah terkena sebelumnya.


Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa ciri-ciri dari peradangan mulut rahim ini adalah keputihan, gatal, dan pedih . Namun ternyata penyakit radang mulut rahim ini juga dapat memiliki gejala yang berbeda, tergantung penyebabnya. Jika disebabkan oleh jamur, peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer, yang disertai rasa gatal. Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual. Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar sehingga penderita radang alat reproduksi juga akan merasa tidak nyaman, merasakan pegal-pegal dan nyeri di seputar selangkangan, paha dan panggul  Jika dilakukan pemeriksaan fisik , maka vagina akan terlihat kemerahan.

Ciri-Ciri Peradangan Mulut Rahim Wanita

Ciri-Ciri Peradangan Mulut Rahim Wanita
Ciri-Ciri peradangan mulut rahim wanita | Kami disini menawarkan salah satu cara untuk mengobati radang pada mulut rahim, bagi anda yang mungkin saat ini sedang mengalami nya. Apabila tidak dituntaskan dengan segera maka gangguan tersebut akan menjadikan kondisi tubuh anda menjadi sangat parah dan mengkhawatrikan karena peradangan ini dapat mengakibatkan wanita sulit untuk hamil jadi kesuburan nya teganggu. Maka dari segeralah obati dengan obat yang tepat tentunya yakni menggunakan AgaricPro. Apa itu AgaricPro ? AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. Info Selanjutnya Klik DISINI

Anda jangan khawatir lagi dengan penyakit peradangan mulut rahim, karena AgaricPro adalah Solusi tepat untuk mengobati penyakit perangan mulut rahim wanita. AgaricPro Produk Berkualitas dengan komposisi yang lengkap. Sehingga berbagai penyakit dapat diatasi dengan mengkonsumsi AgaricPro, tidak terkecuali dengan penyakit peradangan mulut rahim wanita.

Manfaat AgaricPro untuk rahim wanita adalah Membantu mengatasi nyeri haid, siklus haid menjadi teratur, membantu menghilangkan kista pada rahim, mengatasi kanker rahim.

Info Pemesanan Obat Herbal Paling Aman dan Tanpa Efeksamping untuk Mengobati Peradangan Mulut RahimWanita  Hubungi 085 697 819 543 atau 0852 0001 2526 atau Pin BB 517878C3
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ciri-Ciri Peradangan Mulut Rahim Wanita di blog AgaricPro Ku jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

2 komentar